Cerita Nakal Ku Entot Istri Tetangga yang Sedang Hamil 6 Bulan

CeritaNakal69.com – Halo bos, Kembali lagi dengan Mimin Cerita Gairah. Kali ini mimin akan menceritakan cerita sex Dengan Istri Tetangga Ditengah Hamil 6 Bulan. Penasaran bagaimana ceritanya? Yuk mari simak cerita sex berikut ini.

Perkenalkan namaku Kevin, saat ini aku sedang bangun pagi tepat pada jam 5 subuh. Maksud aku bangun pagi adalah ingin berolahraga lari pagi. Bergegas aku membasuh muka dan menggosok gigi. Selepas itu aku keluar rumah untuk melakukan pemanasan.

Saat melakukan pemanasan, lewat lah istri tetanggaku namanya kak Nguyen, Cantik badannya putih bersih, bibirnya yang seksi, hidung mancung, dada besar sekitar ukuran 36B, walaupun di tengah hamil 6 bulan, tetap saja terlihat sangat menggoda.

Ku melihat dari ujung rambut sampai ujung kaki, aduhai cantik kali. Terlintaslah otak mesumku, ku panggil lah kakak nguyen itu,,

Aku : Pagi pagi mau kemana kak ? “Tanyaku.

Nguyen : Mau jalan pagi aja kang, kan bagus untuk kesehatan.. “Jawabnya.

Aku : Ya benar kak, jangan kecapekan kak nanti takut kenapa-kenapa pula sama bayinya,,, Ohya bang Ridho (Suami Kak Nguyen) mana ?? “Tanyaku.

Nguyen : lagi tidur dia, semalam banyak kerjaannya jadi larut malam pulangnya. “Jawabnya.

Aku : Ohya kak, ini aku juga sedang mau lari pagi, bagaimana kita barengan saja kak nguyen ? ” pungkasku dengan rasa berharap.

Nguyen : Boleh aja Vin.. “jawabnya

Setelah itu lanjutlah kami untuk lari pagi, dan aku pun menemani kakak nguyen. Awalnya sangat canggung di karenakan kakak nguyen pun sangat berhati-hati untuk berlari di karenakan sedang hamil. Ya saya mengerti saja, takut keguguran nanti kenapa-kenapa di tengah jalan aku juga yang repot.

Kami pun terus malanjuti olahraga kami, walaupun hamil tetap saja masih cantik dan sexy, pantat nya yang tonggek, dadanya naik turun terus, air keringatnya yang membasahi tubuhnya membuatku berfikiran negatif terus. Dan ciplakan BH tipis yang di pakainya kelihatan karena keringatan dan pentil payu daranya pun terlihat.

Semakin lama kami berlari semakin naik pula titidku ini, dalam perjalanan aku terus berfikiran gimana caranya untuk bisa memegang buah dada kak nguyen itu ya.

Tak lama kemudian tiba-tiba kak nguyen suruh stop,

Nguyen : Vin, stop dulu vin kakak sudah mulai capek.. “katanya

Aku : yah baik kak, bagaimana kita jalan sedikit lagi di sana ada ruko kosong, jadi bisa duduk di sana, kalau di sini kan pinggiran gak enak dilihat orang.. “Ajakku..

Nguyen : Oh ya, boleh juga ayuk vin..

Sampailah kami di ruko kosong, kak nguyen yang duduk di kursi tinggi sekitar 1 meter dan bersandar dengan mengkangkang. aduhai walau perunya besar, tetapi desahan letih dan keringatnya membuat titid ini semakin naik.

Nguyen : Kamu gak duduk vin ? “Tanyanya..

Aku : iyanih mau duduk,

Semakin dekat aku dengan kak nguyen makin tak bisa ku tahan lagi hasrat birahiku ini.

Aku : kak, aku boleh elus perut kakak ? “Tanyaku gugup

Nguyen : Eh kenapa vin ?

Aku : Gak apa-apa kak hanya pingin saja..

Nguyen : Ehm.. y uda boleh “Dengan ragu-ragu

Aku Elus la perut kakak nguyen, besar sekali memang perut wanita kalau lagi hamil. Kurasakan keringat yang mengalir dari buah dada kak nguyen. Semakin tak tahan aku, dengan sengaja aku elus juga dada kak nguyen, karna kak nguyen sudah terlalu letih mungkin sudah tak berasa lagi baginya aku mengelus dadanya. Tak tertahankan oleh ku, ku remas sekuat tenaga dada kak nguyen dengan kedua tangan ku.

AAAAaaaarrrrrrrrrggggghhhh……………………!!!!

Nguyen : Sakit vin, kamu ngapain sih ???

Aku Hanya diam dan ku elus elus dan ku buka baju kak nguyen dengan paksa. Widiiihh putih bener ini badannya. Sialan suaminya dalam benakku, dapat barang bagus.

Nguyen : Vin kau ngapain ?? Aku ini tetangga mu loh!!

Aku : Sudah diam !! mau nurutin aku atau anak mu mati ?

Kak nguyen hanya terdiam dan menagis duduk membiarkan aku memainkan buah dadanya. Sekilas ku melihat wajah kak nguyen sangat kasihan sekali. Tetapi mau bagaimana titid sudah tidak bisa di tahankan lagi.

Cerita ML Dengan Istri Tetangga Ditengah Hamil 6 Bulan Kubuka semua baju , celana, BH dan CD kak nguyen sampai telanjang bulat. Waduh walaupun keringatan vaginanya tetap wangi, Dan tidak berbulu karna di cukur bersih. Dengan Lahap aku membasahi lagi vagina kak nguyen yang tengah keringat itu. Kak nguyen hanya menahan dan menikmatinya.

Nguyen : Emh.. ngh..

Dengan cepat aku tak tahan lagi ku keluarkan titidku, ku masukkan ke mulut kak nguyen, dia pun sudah mengerti demi keselamatannya dan anaknya, dilahapnya lah titid ku dengan ganas.

Aku : ughh kak, pintar skali kakak isapnya, pasti enak la suamimu ya di isap begini setiap malam, waduh gilaaa.. uuuuhhh

Lidahnya yang pintar memutar-mutar dan melilit titid ini, biar ada sensasi kutampar skali kak nguyen ku suruh lebih kuat lagi isap nya..

Plakk…. Plaakk… Plaakk.. 3x

Aku : Isap lebih dalam binatang !! Pelacur !! kalau tidak mati kamu,,, !!

Aku pun menikmati kuluman mulut kak nguyen itu dengan tenang, dengan menjambak-jambak rambutnya ku masukkan titid ku sampi kerongkongannya. Semakin dalam semakin ku merasa enak, dan sampai muntah itu lebih sempurna.

Tak tahan lagi aku, ku kangkangkanlah kaki kak Nguyen itu, tak berasa kasihan lagi langsung ku tancapkan tanpa rasa kasihan. Waduh, sempit walaupun hamil, gilaaaa….. Ku gaskan lagi lebih kuat sampai dia kesakitan, ku masukkin lagi lagi dan lagi…

kak Nguyen hanya bisa terdiam dan menangis, ku goyang semakin keras ku tampar-tampar buah dadanya itu sampai merah sekali, ku buat gaya doggy style, gaya sendok, ku gendong, sampai akhir ku suruh dia di atasku.

Goyangan kak Nguyen sangat Hebat, Dengan mengobor-obor titidku gilaaaaa.. hamil saja begitu apalagi tidak hamil…….

Semakin ku berfikir tak akan ku sia-siakan barang gratis seperti ini, ku suruh dia nungging, walaupun susah tetap aku paksa, ku lihat lobang duburnya masih rapat sekali. Kutarik rambutnya ke belakang hingga kepalanya menghadap ke atas, dan kedua tanganya aku tarik ke belakang, jadi hanya menahan tarikan ku saja agar perutnya tidak terbentur lantai.

Dengan sekuat tenaga aku masukkn ke lobag duburnya kak Nguyen pun menjerit .

AAAArrrrrrgggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………… SSSSSSSSaaaaaakkkiiittttt…………..

Semakin sakit dia semakin senang pula aku, ku goyang-goyang trus sampai perut nya bergoyang juga dan mungkin anak nya di dalam pun sedang mengalami gempa local. Dengan sekuat tenaga aku hajar dia sampai lemas.

Aku rebahkan lagi dan ku masukkan ke vaginanya ku goyang dengan kuat sekali sampai terdengar bunya Plaakk Plaaakk Plaaaakk…. !!!!

Dan ku buang Pejuku ke dalam Lobang vaginanya.. Crottttt~~~~

Cerita ML Dengan Istri Tetangga Ditengah Hamil 6 BulanTak Bercakap-cakap lagi langsung aku pergi meninggalkannya dengan mengancamnya jangan sampai ada yang tau kejadian ini, jika tidak anak nya akan mati !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *